Gabut, Pemukim Ilegal Israel Rusak dan Bocorkan Ban 20 Mobil Milik Warga Syeikh Jarrah

“Kami tidak akan keluar sejengkalpun dari tanah Yerusalem, terlepas apapun yang dilakukan oleh Israel dan pemukim ilegalnya.” Ucap juru bicara warga Syekh Jarrah.

BY 4adminEdited Sat,26 Mar 2022,12:11 PM

Yerusalem, SPNA – Sejumlah pemukim ilegal Yahudi, Kamis (24/03/2022), merusak dan membocorkan ban 20 mobil milik warga Palestina yang tinggal di Distrik Syekh Jarrah, Yerusalem.

Dikutip dari media resmi Palestina, Wafa.ps, tindakan jahil tersebut dilakukan oleh puluhan pemukim ilegal yang tidak bertanggung jawab.

Juru bicara warga Syekh Jarrah, Muhammad Al-Kaswani, mengatakan: “Serangan seperti  ini terjadi berulang kali, tanpa ada respon apapun dari kepolisian Israel. Mereka bahkan memberikan perlindungan bagi pemukim yang melakukan aksi penyerangan.”

Al-Kaswani menambahkan bahwa serengan ini ditujukan untuk menekan warga agar mau meninggalkan Syekh Jarrah. Untuk kemudian terbuka kesempatan bagi pemukim Yahudi untuk mengambil alih rumah dan tanah warga.

Namun demikian keputusan warga sangat jelas. “Kami tidak akan keluar sejengkalpun dari tanah Yerusalem, terlepas apapun yang dilakukan oleh Israel dan pemukim ilegalnya.” Ucap Al-Kaswani.

(T.HN/S: wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir